Info Tekno – Sebagian golongan berangkat liburan ke luar negara buat mencari atmosfer budaya tradisional setempat. Di samping itu, terdapat pula yang berwisata demi menikmati kecanggihan teknologi di sebagian negeri maju. Bila Kamu tercantum pihak yang disebutkan belum lama, cobalah kunjungi serta menginap di salah satu dari 4 kota futuristik ini.

Baca Juga : Alasan Teknologi Jepang Jadi Negara Maju, Karena Kebiasaan Positif

1. Tokyo, Jepang

Bagaikan salah satu pemasok robotika terbanyak di dunia, Jepang merupakan tujuan utama untuk Kamu yang mau melihat langsung inovasi teknologi sangat canggih. Di National Museum of Emerging Science and Innovation, misalnya, Kamu dapat memandang Pulau Odaiba buatan manusia. Kamu pula bisa menyaksikann pameran teknologi serta eksplorasi luar angkasa di mana Kamu dapat berjumpa OSIMO, robot humanoid tercanggih sejagat. Penggemar teknologi pula dapat mampir ke distrik shopping Akihabara serta belanja bermacam berbagai gawai.

Setelah itu, menginaplah di The Peninsula Tokyo yang menawarkan pengalaman menginap yang mutahir sekalian ramah. Hotel ini dilengkapi piranti nirkabel sentral yang dapat mengatur lampu, alarm, gorden, sampai sistem audiovisual di kamar Kamu. Temperatur ruangan, baik di dalam ataupun di luar ruangan, dapat diatur melalui sistem yang sama.

2. New York, Amerika Serikat

Kunjungilah New York apabila Kamu mau mengintip masa depan dengan menikmati ekspedisi bersama The Ride. Ini merupakan pengalaman virtual reality( VR) sepanjang 90 menit yang bawa wisatawan menempuh petualangan tidak terlupakan. Kamu hendak dibawa keliling zona Downtown Manhattan, tidak cuma era modern tetapi pula melintas waktu serta memandang kejadian apa saja yang sempat terjalin di tempat itu. Buat melewati hari, habiskan malam dengan menginap di butik hotel futuristic, YOTEL. Ada kios check- in otomatis dengan robot penyimpan bagasi.

Tiap kabin di YOTEL menunjukkan“ techno walls” serta tv layar datar yang dapat tersambung ke gadget individu tamu. Kamu juga leluasa melaksanakan mengatur temperatur ruangan dengan sensor gerak ataupun mengganti ranjang jadi kursi dengan sarana SmartBeds.

3. Singapora

Singapora kadung tersohor dengan proyek- proyek inovasi serta transformasi urbannya., sampai diketahui bagaikan salah satu kota futuristik di dunia. Kala pelesir ke negara jiran ini, jangan lewati pameran Future World: Where Art Meets Science di The Marina Bay Sands di mana seni digital hendak disuguhkan berpau dengan sains.

Lalu, menginaplah di W. Singapura Sentosa Cove yang populer sebab mempunyai kolam renang luar ruangan yang mutahir serta dikelilingi 24 speaker, memutarkan musik sampai terdengar di dalam air.

4. Hong Kong

Hong Kong sesuai untuk Kamu yang gandrung terhadap gim. Di mari ada Playdium Virtual Reality di Hong Kong yang sayang Kamu lewati buat memperoleh pengalaman yang memacu adrenalin. Di tempat game VR ini, ada beberapa gawai yang sebagian di antara lain belum dijual di pasaran.

Jumlah gim juga tidak terbatas, lantaran Playdium memiliki seluruhnya. Apabila telah puas, beristirahatlah di The Upper House. Tiap ruangan di hotel ini dilengkapi sensor gerak buat membenarkan segala kegiatan housekeeping takkan mengusik rehat serta waktu bersantai Kamu.